Thursday, May 6, 2010

anda punya ktp? bawa pulang motor suzuki

anda punya ktp? bawa pulang motor suzuki
sangat mudah untuk memiliki motor suzuki hanya dengan sebuah ktp anda sudah bisa memiliki motor suzuki.
ingin tau caranya? baca saja selengkapnya. yang saya kutip dari autos.okezone.com.
Proses kepemilikan sepeda motor kini makin mudah. Banyak perusahaan lembaga pembiayaan (leasing) yang berlomba-lomba menawarkan program cicilan motor dengan cara yang sangat kompetitif.

Seperti halnya yang dilakukan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI). Menyambut ulang tahunnya yang ke-5 sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional, leasing khusus sepeda motor Suzuki itu memberikan satu penawaran kepemilikan motor Suzuki yang sangat menarik.

"Bagi guru dan para tenaga medis, cukup dengan melampirkan KTP serta Kartu Keluarga (KK) maka akan mendapatkan penawaran kredit motor Suzuki dengan DP 0%. Artinya konsumen sudah bisa punya motor Suzuki hanya dengan dua syarat itu," ucap Senior Executive GM Marketing SFI, Evy Indahwati ketika ditemui di Hotel Akmani, Jakarta, Kamis (6/5/2010).

Ia menjelaskan program ini berlaku sepanjang Mei 2010. Selain DP 0 persen bagi para guru dan tenaga medis, bagi konsumen lain juga disediakan pula hadiah tas ransel yang bisa membawa helm bagi para pembeli motor Suzuki secara kredit diperiode yang sama.

LinkWithin